Resep Nasi Goreng

Resep Nasi Goreng

inforesep-nasi goreng

Siapa sih yang gak suka Nasi Goreng… Nasi goreng juga banyak macamnya lho… Nah yang ini Nasi Gorengnya khas dari Jawa.

Resep Bahan Nasi Goreng :

  • 600 gram nasi dingin
  • 1-2 kecap manis
  • 5 sendok makan minyak untuk menumis

Resep Bumbu Halus Nasi Goreng :

  • 5 buah bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 3-5 cabai merah
  • 1/2 sendok teh terasi

Cara Membuat Nasi Goreng :

  1. Tumis bumbu sampai harum dan matang. Masukkan nasi dan kecap, aduk rata dan nasi menjadi panas. Angkat, hidangkan bersama telur mata sapi, irisan ketimun, dan bawang goreng.
  2. Nasi goreng Betawi : resep dasar ini tambah dengan 150 gram daging kambing cincang.

Selamat mencoba

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

8 Responses

  1. imam muharomFebruary 5, 2010 at 5:53 pmReply

    wah nasi kuningnya uenak tenan….

  2. jumar yantoJune 27, 2010 at 6:03 pmReply

    nasi gorengnya lezat sekali maaf ya resep nasinya saya pakai untuk sarapan saya sehari hari thank’s

  3. vitaJune 29, 2010 at 8:04 amReply

    Wah…sy mau coba nih. Trimakasih ya ^.^

  4. AhmadNovember 30, 2010 at 5:18 amReply

    Nasi Gorengnya Mantab.

  5. dayuJanuary 4, 2011 at 11:06 amReply

    wah nasi gorengnya mantap banget, coba nambah resep yang lain deh…pasti webnya tmabah banyak pengunjung…..setelah resepnya dicoba dirumah, emang lumayan enak….thanks yah resepnya……

  6. Widya RamadhantyFebruary 25, 2011 at 1:59 pmReply

    bagaimana cara membuat nasi goreng ?

  7. Widya RamadhantyFebruary 25, 2011 at 2:00 pmReply

    dan bahan-bahan buat nasi goreng bagaimana ?

  8. elhy kurniFebruary 26, 2011 at 7:12 pmReply

    eeemmmmm…. lezat…..

Leave a Reply